Minggu, 29 Januari 2017

Updatan terbaru windows

- Merayakan hari lahir Windows 10 yang pertama, Microsoft secara resmi meluncurkan update besar-besaran untuk sistem operasinya ini.
Diluncurkan pada Agustus 2016, Windows 10 Anniversary Update menampilkan beberapa fitur baru, perbaikan bug, dan stabilitas, Microsoft juga menghilangkan beberapa fitur yang ada di dalam sistem operasinya ini.Nah untuk kamu yang sudah menggunakan Windows 10, ada beberapa fitur menarik dan unik yang tidak boleh kamu anggap remeh. Apa sajakah fitur tersebut? Berikut adalah daftarnya.  1. Peta Offline
Berencana untuk melakukan perjalanan ke daerah tertentu dan ingin menggunakan peta tapi tak ada koneksi internet? Windows 10 menyediakan fitur peta offline yang bisa kamu gunakan untuk mencari berbagai tempat.Sebelum menggunakan peta secara offline, kamu harus mengunduh peta daerah yang sedang dikunjungi. Untuk melakukannya, tekan Windows + Iuntuk memunculkan menuSettings.Setelah itu buka System > Offline maps. Klik Download mapsuntuk memilih negara dan daerah yang ingin kamu kunjungi. Setelah diunduh, kamu sudah dapat mencari berbagai lokasi tempat dan mencari arah jalan tanpa mengandalkan koneksi internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar