Minggu, 29 Januari 2017

Kriteria

Kriteria

Berbeda Kriteria antara bisnis ke bisnis (B2B) dan bisnis ke konsumen (B2C)Disarankan bahwa ini harus diperhitungkan ketika memilih saluran untuk digunakan. Setelah memilih media sosial yang tepat untuk bisnis Anda, langkah berikutnya adalah mengakui bahwa isi dari posting media sosial adalah sangat penting.
Apa konten yang diposting, seberapa sering itu diposting dan bagaimana konsumen bisa terlibat. Bisnis model ini perlu memastikan bahwa posting dan update bisa menarik dan menjadi informatif kepada pembaca, berikut tipsnya:- Jangan sampai absenposting dalam sehari tapi jangan juga terlalu sering memposting hal sama berkali-kali, setidaknya sehari 3 kali, dan buat konten menarik untuk dibaca sehingga membuat orang berminat membeli.- Bijak menggunakan media sosial. Saat Anda memposting bisnis dengan informasi yang cukup banyak, alangkah baiknya gunakan Facebookatau Instagram, karena jika memposting lewat twitter ada batasan dan biasanya lebih cepat terganti dengan posting-posting lainnya. Oleh karena itu, tulisan yang digunakan di Facebook mungkin tidak cocok untuk Twitter. Begitupun sebaliknya.-  Jika sudah punya nama, memasarkan produk lewat sosial media juga perlu ditangani oleh ahlinya, karenanya carilah orang yang berpengalaman dan paham tentang pemasaran sosial media, hal ini untuk mengembangkan bisnis yang sudah Anda rintis. Jadi Anda tinggal berkonsetrasi dengan produk dan carilah orang-orang  yang tepat untuk lebih memajukan bisnis Anda.-  Rancang jadwal dan konten, putuskanlah membuat konten dan konten campuran yang tepat (seperti penjualan dan informasi), hal ini akan membuat produk yang Anda pasarkan terkesan profesional, seringlah membuat model, ide dan kata-kata yang kreatif yang dapat menarik orang mau melihat jualan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar