Salah satu destinasi wisata yang berada di Kawasan Gunung Ungaran di Semarang ini memanfaatkan hashtag Instagram pada gapura yang didirikan di sana. Alhasil, banyak pengunjung yang memanfaatkan momen tersebut untuk berbagi.
Menarik juga apa yang dilakukan oleh pihak Curug Lawe untuk menarik perhatian dan kunjungan masyarakat di era media sosial sekarang ini. Pertama kali saya tertarik cara ini saat akun instagram WisataSemarang merepost salah satu foto seperti gambar di atas.
Di era sekarang ini memang penting memanfaatkan apa yang sedang tren. Semenjak hadirnya media sosial, seperti Instagram, biaya promosi lebih murah untuk digunakan.
Lho, ada juga yang lain :)
Saat ini, hashtag #CurugLawe yang terpampang di gapura (semacamnya) tersebut setelah ditelusuri di pencarian Instagram sudah mencapai 14.260 posts hingga postingan halaman ini dibuat.
Kamu, sudah pernah ke sini (Curug Lawe)?
Artikel terkait :
- Melihat Strategi Pameran Handphone yang Turun Ke Jalan
- Manfaatkan Hashtag Pada Line, Blogger!
- Melihat Strategi Media Kemenpar Untuk Promosi Pariwisata Indonesia di Vietnam
- 500 Juta, Update Terbaru Jumlah Pengguna Instagram (Juli 2016)
- Lainnya
Informasi Kerjasama
Tidak ada komentar:
Posting Komentar